Rumah Sakit Umum HD Manna Tingkatkan Pelayanan Pasyen

  • Whatsapp

BongkarFakta.id Bengkulu Selatan

Selatan-Rumah Sakit Umum Daerah Hasanuddin Damrah(RSUDHD) Kabupaten Bengkulu Selatan hingga kini semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada semua pasien. Mulai dari pelayanan di ruangan rawat rumah sakit sampai ke pelayanan masyarakat (keluarga Pasien).

Bacaan Lainnya

Meski begitu pelayanan yang diberikan RSUD Hasanuddin Damrah kepada semua pasien dilaksanakan semua petugas medis sampai ke supir ambulan dibawah pimpinan Plt Direktur Debi Utama tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

RSUDH dalam memberikan pelayanan kepada semua pasien Umum atau BPJS Dalam memberikan pelayanan tidak ada Yang dibedakan.

“Kalau kami di RSUDHD ini selalu siap melayani. Kami tidak membeda-bedakan, baik pasien KIS, BPJS, Askes dan Jamkesda semuanya sama dan akan kami layani dengan pelayanan yang sama,” jelas Direktur RSUD Hasanudin Damrah Manna, pelaksana tugas (Plt) Dr.Debi Utama.

Sebelumnya pelayanan medis di rumah sakit sudah sangat siap dalam rangka mewujudkan pelayanan.

Lanjut Debi”dari sejumlah sektor untuk pelayanan medis di rumah sakit sudah sangat siap dalam rangka mewujudkan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Bengkulu Selatan”Tutupnya.BPA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *