Pemerintah Desa Bandar Agung Lakukan Vaksin Masal Terhadap Warganya

  • Whatsapp

BongkarFakta.id Bengkulu Selatan

Pemerintahan Desa Bandar Agung Kecàmatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu Menggelar Vaksin Corona Virus Desiase (Covid-19) terakhir di Kantor Desa Setempat.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Kepala Desa Serta Jajarannya,Ketua BPD Serta anggotanya,Kecamatan,Bàbinsa, Bhabinkantibmas, Tim Vasinator Covid-19 Puskesmas Ulu Manna Serta Seluruh Warga Desa Bandar Agung yang hadir Untuk Pelaksanaan Vaksin tersebut.

Kepala Desa Bandar Agung Deta dalam Sambutannya Menyampaikan Ucapan Terimah Kasih Kepada Tim Vasinatòr Covid-19 Puskesmas Kecamatan Ulu Manna, Utusan Kecamatan, Babinsa, Bhabinkanibmas,Serta Seluruh warga Desa Bandar Anging yang mendukung Program Pemerintah dalam menanggulangi pencegahan penularan Virus Covid-19 ini. Dengan salah satunya melakukan suntik paksin yang sedang kita lakukan saat ini. Sebagai mana Untuk hadir dalam rangka Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Sekarang Ini Perlu kita Ketahui Dampak dari Penularan Wabah dari Virus Covid-19 yang Sangat mematikan yang telah Menular Cukup Lama.

Hingga Pemerintah Menggelar Vaksinasi Kepada Seluruh warga disetiap Penjuru Negeri Ini tak Luput dari warga Desa kita Sendiri yaitu warga Desa Bandar Agung yang Kita laksanakan hari.

Tujuannya adalah Untuk Mencegah dan Memutus Mata Rantai Penyebaran wabah Virus Covid-19  yang Mewabah Secara Gelobal tersebut,”Jelas Kepala Desa.

Tàmbahnya dengan Banyaknya Masyarakat Desa Bandar Agung yang akan Melaksanakan Vaksinasi Covid-19  Sekarang Ini Besar Kemungkinan Virus tersebut tidak akan Menular kewarga Kita yang kità Cintai Ini,’ Jelas Kepala Desa. (SG)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *