Serah Terima Lapangan Sarana Olahraga Desa Sebilo

  • Whatsapp

BongkarFakta.id Bengkulu Selatan

Kegiatan pembangunan fisik Lapangan Olahraga dari anggaran dana desa (DD) sudah selesai.
Kepala Desa  Sebilo  ENODI JOHYAN
Mengatkan terkait dengan kegiatan fisik yang telah dilaksanakan oleh pemerintah Desa bersuber dari Desa Desa sekarang sudah rapung dalam acara sertifikasi kegiatan fisik rabat beton ini dihadiri segenap unsur trivika kecamatan Pino, anggota BPD dan beberapa unsur toko masyarakat desa Sebilo ikut serta dalam acara sertifikasi kegiatan fisik pembangunan Lapangan Olahraga. Guna mengurangi kegiatan anak muda yang negatif.

 

Dalam pembangunan Lapangan Olarhraga ini tentunya sudah melalaui hasil kesepakatan musyawarah desa yang tertuang dalam berita acara RKPDes sekarang harapkan warga Desa Sebilo telah tekabaulkan untuk mempermudah tempat anak-anak berkumpul dalam kegiatan yang positif.

Juga dikatakannya Kades Memang dengan kondisi kita sekarang ini masih sedang mengalami bencana Dunia Covid-19, akan tetapi kita tetap melaksanakan kegitan desa demi terciptanya harapan warga,”ujur kades.

Lapangan Sarana Olahrag di serahkan langsung dengan Tim Penerima Hasil Pekerjaan (TPHP). Yang di serahkan langsung dengan Bapak KUHARMAN.

Akan tetapi tetap di himbaukan Kades terhadap warganya agar kita tetap mematuhi prokes walupaun kondisi covid-19 saat ini sudah mulai membaik namun kita tetap waspada Covid-19, seperti yang telah di intruksikan oleh pemerintah pusat dan Daerah agar tetap memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, dan hindari dari kerumunan banyak orang, dengan kita tetap mematuhi hal seperti ini, muda-mudahan terhindar dari penyebaran wabah virus corona covid-19,”himbaunya. (SG) ADV

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *