Pembangunan Peningkatan Jalan Desa Tanjung Raman Tahun Anggaran 2021 Sukses 100 %

  • Whatsapp

BongkarFakta.id Bengkulu Selatan-

Demi mempercepat pembangunan diseluruh penjuru nusantara pemerintah pusat kucurkan dana yang nominalnya lumayan besar kesetiap daerah salah satunya melalui dana desa hal ini di lakukan demi mempercepat pembangunan sampai kepelosok-pelosok.

Salah satu desa yang menerima dana tersebut yakni Desa Tanjung Raman Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, pemerintah desa tanjung raman menerapkan dana tersebut dengan membangun peningkatan Jalan lingkungan Desa Dengan anggaran sebesar Rp 180.000.000 (seratus delapan puluh juta rupiah).

Pembangunan ini telah dikerjakan oleh tim pelaksana kegiatan (TPK) desa tanjung raman dengan sukses, sesuai dengan aturan yang ada dengan melaksanakan kegiatan mengunakan Padak Karya Tunau (PKT).

TPK kegiatan Saat dinkonfirmasi di kantor desa tanjung raman terkai pembangunan ini menjelaskan” kami sudah mengerjakan pekerjaan tersebut sampai dengan 100% pada pekerjaannya kami berpedoman dengan aturan yang ada serta menggunakan sistem padatkarya tunai yang bertujuan untuk mensejahterakan ekonomi masyarakat terlebih pada saat ini masasa pandemi covid19 sedang melanda di tengah masyarakat”.Terang TPK.

Sekdes desa tanjung raman saat di temui di ruang kerjanya menerangkan dengan awak media” besar harapan kami dengan adanya peningkatan jalan ini masyarakat dapat terbantu dalam melakukan segala aktifitas untuk meningkatkan perekonomian di tengah masyarakat, Kami juga berharap agar kiranya masyarakat dapat secara bersama merawat jalan tersebut agar awet dengan waktu yang lama” Tutup Sekdes. (SG) (ADV)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *