Sertijab Kepala Desa Pagar Dewa Sekali Gus Penyerahan Aset Desa Pagar Dewa

  • Whatsapp

BongkarFakta.id Bengkulu Selatan

Pemerintahah Desa Pagar Dewa Kecamatan Kota Manna kabupaten Bengkulu Selatan.melakukan serah terima jabatan (Sertijab). Yang di laksanakan di Gedung Serba Guna Desa Pagar Dewa

Serah terima jabatan (Sertijab) dan sekaligus penyerahan aset Desa,dari PJs HERY OKTAFIA Amd. Kep dengan Kades terpilih RUSMAN MAHIDI.

Dalam acara Sertijab dihadiri Camat Kota manna, Bhabin Kamtibmas, Bahbinsah, prangkat Desa BPD serta
lapisan masyarakat.

Camat Kota Manna SEPTI APRIDA S Sos  juga memberikan arahan kepada Kades terpilih RUSMAN HAMIDI dan seluruh perangkat Desa juga seluruh lapisan masyarakat.

Dalam penyampaian arahan tersebut Camat juga memberikan arahan agar seluruh perangkat Desa Pagar Dewa dapat bersinerji dengan Kades terpilih.

Dengan adanya kerjasama yang baik mudah mudahan kedepan akan terwujud apa yang diingin baik tingkat kesejahteraan masyarakat, pembangunan dan yang lain,tutur camat.

Dalam sambutan Pjs juga, “Saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat, mendukung apa saja yang saya sampaikan. Selagi itu tidak bertentangan dengan UUD. Cuman itu lah yang bisa saya lakukan. Kalau ada kesalahan saya selama menjabat Kades, saya mengatur kan ribuan maaf kepada masyarakat Pagar Dewa.

Lain hal dalam penyampaian Kades Terpilih atau Kades Depenitip. “Saya pada hari ini menerima semua Aset Desa.  Artinya saya suda menerima beban yang suda di mandat kepada saya. Dari itu saya mohon bimbingan kepada seluruh Perangkat Desa, BPD dan masyarakat Pagar dewa.  (SG)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *