DPPKBP3A Kabupaten Bengkulu Selatan Bersama Menandatangani  Maklumat Pelayanan

  • Whatsapp
BongkarFakta.id Bengkulu Selatan
Berdasarkan Perpenpan RB No 25 Th 2020 tentang Roadmap Reformasi birokrasi dan Perpres No 81 Th 2010 tentang grandsain reformasi birokrasi 2010 – 2025, Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) bersama menandatangani  Maklumat pelayanan di lingkungan dinas pengendalian penduduk, keluarga berencana, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak kabupaten BS Jum’at,(10/09/2021).
Isi maklumat tersebut menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai standar . pelayanan yang telah di tetapkan dan apabila tidak menepati janji siap menerima sangsi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Kepala Dinas DPPKBP3A BS M. Redhwan Arif S.Sos.M.PH ketika di konfirmasi mengatakan, maklumat yang di tanda tangani tersebut merupakan upaya dalam mewujudkan inovasi cinta Bengkulu Selatan sebagai mana Visi dan Misi Bupati Gusnan Mulyadi dan Wabup Rifa’i Tajuddin saat ini.
Ia berharap setelah di tanda tangani bersama maklumat tersebut dengan bersama-sama bisa mewujudkan penyelenggaraan pelayanan sesuai standar.
“seluruh jajaran struktural mulai dari Kepala dinas hingga struktur di bawahnya, hingga staf mempunyai tugas dan fungsi masing-masing sesuai dengan cascading yang sudah di susun, sehingga tidak ada penumpukan tugas pada seseorang,” kata Redhwan Arif.
“Dan apabila tidak menepati janji, siap menerima sangsi sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” demikian isi dari maklumat tersebut,tandasnya. (SG)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *