Tancap Gas, Deby Targetkan Enam Kursi Legislatif Untuk Gerindra

  • Whatsapp

BongkarFakta.id BENGKULU SELATAN

Enam kursi legislatif di DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan menjadi bidikan Partai Gerindra pada Pemilu 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Konsolidasi dan penguatan mesin politik menuju destinasi prestisuis tersebut mulai digencarkan di berbagai lini dan tingkatan pengurus partai hingga ke ranting.

“Saya optimis, Gerindra yang kini telah memiliki ‘modal’ tiga kursi di Dewan akan mampu melipatgandakannya pada Pemilu legislatif mendatang,” ujar Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bengkulu Selatan, Deby Setiawan, dikonfirmasi di Manna Bengkulu Selatan, Minggu (29/8) malam.

Sejalan amanat DPP dan DPD Gerindra Provinsi Bengkulu, lanjut dia, orientasi paling urgen di internal yang kini tengah digarap adalah regenerasi kader-kader militan.

Agar semua program internal dan eksternal yang melibatkan masyarakat luas bisa berjalan lancar dan tepat sasaran.

“Tentunya, langkah ini tetap butuh bimbingan para senior, dukungan dan kekompakan seluruh kader partai,” harapnya.

Sebelumnya dikabarkan, DPP Partai Gerindra menerbitkan Surat Keputusan (SK) Nomor 06-0143/kph/DPP-GERINDRA/2021, bertanggal 25 Juni 2021.

SK Kepengurusan DPC Partai Gerindra Bengkulu Selatan tersebut diserahkan langsung Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Suharto kepada Deby di Sekretariat DPD Provinsi, Kamis (26/8) lalu.

“Mandat ini diserahkan kepada Ketua DPC Gerindra Bengkulu Selatan yang baru, Saudara Deby Setiawan. Untuk regenerasi kader kepada kader muda yang enerjik untuk membesarkan Partai Gerindra,” kata Suharto saat menyerahkan SK DPC.

Dia berpesan, Deby bersama Ikwan Mulyadi (sekretaris) dan Lukman Suhan (bendahara) mampu menjalankan amanat yang telah diberikan.

“Saya harapkan DPC Gerindra Bengkulu Selatan tetap solid dan kompak,” pungkas Suharto.[imo]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *