DPC IMO-Indonesia Bergegas Menyiapkan Dumptruck pengangkut Bantuan Berbentuk Koin

  • Whatsapp

BongkarFakta.id BENGKULU SELATAN

Setelah melayangkan surat pemberitahuan hearing dan penyerahan bantuan kepada SMP Negeri 1 Bengkulu Selatan, DPC IMO-Indonesia bergegas menyiapkan dumptruck pengangkut bantuan berbentuk koin prihatin tersebut.

“Koin-koin bantuan anggota IMO-Indonesia dan para donatur sudah dimuat ke dalam truk di suatu tempat aman, Kamis kita antar ke SMPN 1,” ujar Ketua DPC IMO-Indonesia Kabupaten Bengkulu Selatan, Ahmad Sulaiman, Senin (23/8) pagi.

Owner TribunSelatan.com ini merinci, iring-iringan pengantar koin prihatin ke SMPN 1 pada Kamis (26/8) mendatang terdiri dari tujuh pengurus harian, tujuh reporter, dan satu kendaraan pengangkut bantuan.

“Seluruhnya bertolak dari sekretariat DPC pada jam 10.00 WIB dengan berjalan kaki diiringi truk pengangkut bantuan menuju SMPN 1,” jelasnya.

Mati setiba di SMPN 1, kata Sulaiman, para pengurus harian DPC IMO-Indonesia akan menggelar hearing dengan pimpinan sekolah dan komite, dilanjutkan penyerahan bantuan.

Melalui hearing, diharapkan benang merah persoalan di sekolah para pembesar daerah tersebut bisa diperoleh, agar segera menemukan win-win solution.

“Jangan berpikir naif dengan persoalan ini, karena untuk sementara ini kita sendiri belum tahu persis apa yang terjadi di internal sekolah itu,” tutupnya.[sg]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *