Iksan, Pembina IMO Bersemangat Demi Pendidikan Di Kabupaten Bengkulu Selatan.

  • Whatsapp

BongkarFakta.id Bengkulu Selatan –

partisivasi serta semangat yang luar biasa ditunjukkan oleh Ikatan Media Online Indonesia Kabupaten Bengkulu Selatan, hal ini dilakukan oleh IMO atas adanya surat yang beredar bahwa SMP Negeri 1 Bengkulu Selatan membutuhkan sumbangan untuk memenuhi fasilitas yang dibutuhkan oleh Sekolah.

Iksan selaku Pembina IMO Kabupaten Bengkulu Selatan menunjukkan semangat yang luar biasa, dengan ikut serta turun tangan bersama Anggota yang tergabung dalam IMO untuk mengumpulkan sumbangan sukarela dari Masyarakat Bengkulu Selatan yang juga ikut merasa prihatin atas keluhan yang ada di SMP Negeri 1 Bengkulu Selatan.

“Saya sangat prihatin atas adanya pihak SMP Negeri 1 Bengkulu Selatan membutuhkan bantuan dengan Orang Tua/Wali Murid, atas keprihatinan saya maka saya terpanggil ingin terjun langsung membantu rekan – rekan yang saya kira pekerjaan yang mulia dalam pengumpulan sumbangan demi meringankan beban yang ada di SMP Negeri 1 Bengkulu Selatan, serta yang paling utama membantu para Wali Murid terlebih dimasa Vandemi Covid-19 yang sedang melanda ditengah Masyarakat yang kini mengganggu perekonomian ditengah Masyarakat” tutur Iksan.

Menurut Erwan Mursidi selaku Sekretaris Ikatan Media Online (IMO) Kabupaten Bengkulu Selatan “kegiatan yang kami lakukan salah satu bentuk keprihatinan kami terhadap SMP Negeri 1 Bengkulu Selatan, yang mana SMP ini menurut kami termasuk SMP paporit yang ada diwilayah Kabupaten Bengkulu Selatan” tutup Erwan.

Dengan adanya kejadian ini Diki selaku Penggiat Anti Korupsi Kabupaten Bengkulu Selatan buka bicara “Hendaknya hal – hal yang demikian jangan sampai terjadi, terlebih hal ini ruang lingkup Pendidikan yang memang salah satu program perioritas Pemerintah” tutup Diki. (Sugi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *