Belajar Tatap Muka Di Sekolah Kabupaten Bengkulu Selatan Akan Segera Di Buka

  • Whatsapp

BongkarFakta.id Bengkulu Selatan 

Menindaklanjuti hasil konsultasi dan koordinasi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bengkulu Selatan bersama Tim satgas Covid 19 dan instruksi lisan Bupati Bengkulu Selatan, terkait Kabupaten Bengkulu Selatan sudah kembali ke zona hijau, maka proses belajar mengajar dilakukan secara tatap muka. Jum’at, 20/08/2021.

Berdasarkan surat Nomor 800/575/DibudBS/ALUp/2021 menerangkan bahwasanya seluruh sekolah mulai dari PAUD atau TK, SD, SMP se Kabupaten Bengkulu Selatan terhitung mulai tanggal 23 Agustus 2021 sampai waktu yang tidak di tentukan sekolah belajar mengajar dilakukan secara tatap muka.

Saat di konfirmasi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rispin Junaidi mengatakan “iya mulai hari Senin ini tanggal 23 Agustus 2021 untuk Kabupaten Bengkulu Selatan mulai dari PAUD atau TK, SD, dan SMP segera melalukan belajar mengajar di sekolah masing-masing,”ungkapnya.

“Walaupun belajar sudah di lakukan dengan cara tatap muka, tetap harus patuhi protokol kesehatan dengan cara selalu menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan kepada seluruh guru tetap lakukan pengawasan ketat,”tutupnya. (Sugi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *