SMAN7 Segara Umumkan Peserta Didi Baru

  • Whatsapp

BongkarFakta.id Bengkulu Selatan

panitia penerimaan murid baru SMA 7 Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu ( Kota Agung ) akan umumkan peserta didik yang akan diterima untuk Tahun Ajaran 2021-2022

Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 7 BS Bapak Lasman .Spd ditemui awak media menyampaikan pada Tahunn Ajaran 2021 kami akan menerima siswa sebanyak 6 kelas masing kelas 36 Siswa/Siswi.

Penerimaan Siswa/Siswi baru ini berdasarkan sistem Zonasi, kami SMA Negeri 7 Bengkulu Selatan (BS) untuk saat ini hanya mendapatkan jatah kouta penerimaan siswa/Siswi sebanyak 216 dari Cabang Dinas.

Sedangkan jumlah pendaftar sampai hari penutupan (hari ini), sebanyak 277 Siswa dan Siswi.

Kami berharap semua siswa dan siswi yg sudah mendaftar sebanyak 277 dapat di terima disini, kepada pihak Cabang Dinas dapat mememberikan kebijakan atau jalan keluar karena keinginan siswa dan siswi untuk masuk SMA 7 BS ini cukup tinggi, terbukti sampai saat ini belum ada yang menarik berkas ini bukti bawah siswa dan siswi benar benar berharap dapat diterima pada SMA 7 BS di Kota Anggung Kecamatan Seginim.

Sebagai pertimbangan untuk sisi tenaga pengajar dan ruang kelas, kami siap dan cukup untuk menampung 277 siswa/i.

Kalau kita ikuti Zonasi tentu yang tidak bisa kami terima nanti siswa dan siswi yg jarak tempuh lebih jauh dari sekolah, seperti dari Pino Baru,Tanjung Tengah,air jiput dan Suka Rami Kecamatan Air Nipis.

Alasan lainnya kenapa harus masuk SMA 7 BS, faktor ekonomi dan jarak tempuh masih bisa dijangkau,alasan ini kata Bapak kepala (Lasman.Spd.) sangat masuk akal dan masih banyak siswa dan siswi yg gratis karena orang tuanya tidak mampu.

“Lasman .Spd berharap pihak Cabang Dinas Kabupaten bisa memberikan solusi atau kebijakan agar semua siswa/Siswi yang mendaftar ini dapat semuanya kami tampung dan belajar di SMA 7 BS di Kota Anggung Kecamatan Seginim,”ungkap Kepala Sekolah. (Sugi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *