Pembangunan Gedung Serba Guna Desa Merambung Di Lakukan Secara PKT

  • Whatsapp

BongkarFakta.id Bengkulu Selatan

Dalam Upaya Menyongsong Pelaksanaan Pembangunan fisik di tahun 2021 Pemerintahan Desa Merambung Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu memulai Peletakan Batu Pertama Selasa Sampai dengan Selesai.

Bacaan Lainnya

Turut Hadir dalam acara tersebut Kepalah Desa Merambung Beserta Jajarannya, Ketua BPD Beserta anggotanya, Pendamping Lokal Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa Serda Serta TPK dan Warga yang akan Ikut dalam Pelaksanaan Pembangunan fisik tersebut.

Kades Merambung Hamdani dalam Sambutannya mengajak warga Untuk Berpartisipasi dalam pembangunan desa di Segala Bidang Baik di Bidang fisik maupun di Bidang Pemberdayaan, agar Bangunan tersebut lebih Bermutu dan lebih Berkualitas.

Pendamping Lokal Desa dalam Sambutannya Menyampaikan Dalam Pelaksanaan Pembangunan fisik atau di Sebut dengan Padat Karya tunai (PKT) pelaksanaannya harus menggunakan Tenaga Kerja Lokal atau di sebut pekerja warga setempat. Serta dalam Pembangunan di mulai dari titik Nol-25 persen,50 Persen, 75 persen, 100 persen harus di dukumenkan.

Babinsa Serta dalam Sambutannya Menyatakan lak sanakanlah pembangunan itu dengan Sebaik-baiknya Sesuai dengan Juklak dan Juknis nya agar pembangunan itu berjalan Sesuai apa yang kita inginkan.

Setelah selesai kata sambutan dari pemerintah Desa, pendamping Desa dan Unsur dari tripika maka diteruskan dengan acara Inti yaitu Peletakan Batu pertama Pembangunan Gedung Seba Guna. (Sugi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *