Desa Kembang Sri Ikuti Pilkades Serentak

  • Whatsapp

BongkarFakta.id Bengkulu Selatan

Pemerintah Desa Kembang Seri Kecamatan Pino Raya telah sukses melaksanakan pemilihan kepala desa yang dilakukan secara serentak di Bengkulu Selatan. Senin 28 Juni 2021 di halaman kantor desa setempat.

Bacaan Lainnya

Pemungutan suara tersebut, berjalan lancar di bawah pengawasan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Pino Raya, dituturkan Hengky selaku ketua panitia pemilihan Kepala Desa Kembang Seri, Semuanya berjalan dengan lancar dan terkendali tidak ada kendala, dalam pemilihan Kepala Desa Kali ini, yang diikuti oleh oleh 2 orang calon kandidat Kepala Desa,”tuturnya. “Ya, kami telah selesai melaksanakan pemungutan suara untuk pemilihan Kepala Desa,”ujar Hengky.

 

Dikatakan Hengky, sebagai panitia Kami merasa sangat puas karena Masyarakat disini antusias sekali untuk memilih Kepala Desa, Saat ini kami hanya menunggu untuk melakukan penghitungan surat suara, sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan yaitu nanti Pada jam 1 siang.

Ada sebanyak 623 surat suara ditambah dengan 6 lembar surat suara cadangan, total surat suara sebanyak 629 surat suara. Dari 629 surat suara tersebut yang terpakai sebanyak 507 surat suara itu pun sudah ditambah dengan yang tidak dapat datang ke TPS,”jelasnya.

 

Ditambahkan Hengky untuk DPT kita ada sebanyak 623 namun semuanya tidak dapat melakukan pemungutan suara karena ada yang masih belum kembali dari perantauan, ataupun ada yang masih belum kembali dari daerah perkebunan. Karena mereka mayoritas Warga Desa Kembang Seri ini adalah petani, tetapi kami sebagai panitia, apabila ada Warga Desa Kembang Seri yang ingin menyalurkan hak pilihnya dan dia memang terdaftar di DPT, maka kami akan tetap melayani sebelum dilakukan penghitungan surat suara,” tutupnya Hengky. (Sugi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *