Tangisan Masyarakat Hamparan Sawah Saat Panen

  • Whatsapp

BongkarFakta.id BENGKULU SELATAN

Sungguh Sangat Memilukan Jalan Sentra Produksi (JSP) Menuju area Sawah Hamparan Air Putih,dan Sawah Area Hamparan Lukap yang terletak di Wilayah Desa Tanjung Agung Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan Rusak Parah.  Keadaan kiri kanan badan Jalan yang berlobang dalam di sertai berlumpur Sehingga kendaraan roda empat maupun roda dua tidak bisa melewati Jalan tersebut. Pembangunan jalan ini setelah di bangun, sampai sekarang tidak di lanjutkan kembali. Jalan di biarkan terbengkalai begitu saja. Rehap saja tidak pernah.

Bacaan Lainnya

Menurut Informasi yang di dapat oleh Media BongkarFakta.id dari keterangan dari PJS Desa Tanjung Agung “YULIAN MASEURI A.Md” melalui Sekdes “YENDRA RUSMADI” Desa Tanjung Agung.  Menuturkan “Luas Sawah Hamparan Air Putih dan Hamparan Lukap Berjumlah Lebih kurang 290 Hektar Jalan Penghubung Sawah hamparan tersebut di bangun pada tahun 2010 Sampai Sekarang JSP tersebut belum tersentuh Perbaikan apa lagi peningkatan badan jalan” Jelasnya

Ketika musim Pemupukan dan Musim Panen Tiba pengangkutan barang tersebut dengan Cara di pikul tenaga Orang ada pun dengan cara kendaraan Motor Ojek itu pun Orang-Orang tertentu yang bisa Membawa barang tersebut Sehingga Menelan biaya lebih besar, Jelas Petani tersebut.

Harapan Petani di hamparan tersebut Kepada Pemkab Bengkulu Selatan Khusus nya Melalui Dinas PUPR atau Dinas Pertanian atau pun Dinas tekait untuk segera di Perbaiki agar biaya Pengolahan tanaman Padi di area Lukap dan area Air Putih bisa mengurangi beban pekerjaan petani. Yang biasanya apa yang di bawa di panggul, kalau jalan nya di perbaiki setidaknya bisa pakai motor membawa hasil kami keluar, Jelas sala satu petani di hamparan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *