Musyawarah Desa Limbur Baru, Siap-Siap Melakukan Kegiatan Fisik

  • Whatsapp

BongkarFakta.id Kepahiang

Pemerintah Desa Limbur Baru Kecamatan Muara Kemumu Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu. Mengadakan musyawarah Desa, tujuan untuk mengambil kesepakatan bersama. Apa saja yang harus di bangun di Desa tersebut. Selasa 23/02/2021.

Bacaan Lainnya

Musyawarah di lakukan ditempat kediaman Kepala Desa Limbur Baru. Rapat ini di hadiri oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) beserta Anggota, Sekdes beserta Perangkat Desa, Imam,  Ibuk-ibuk PKK, Linmas dan warga Desa Limbur Baru.

Dalam acara musyawarah tersebut yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Limbur Baru RUDI HARTONO. Dalam musyawarah kali ini membahas masa rencana pembangunan yang akan di lakukan di Desa Limbur Baru, yakitu:

1. pembangunan jalan lingkungan
2. pemasangan lampu jalan disetiap              depan rumah warga

Di dalam Penyampayan Kades Limbur Baru RUDI HARTONO menjelaskan.

“Kedua poin ini sangatlah berguna bagi kita. Dan manfaatnya pun jelas ada dampaknya terhadap masyarakat Desa kita. Seperti pemasangan lampu jalan tersebut guna nya agar Desa Limbur Baru merasa ada penerangan dan tindak kriminal berkurang. Terus pembangunan jalan, jelas sangat di butuhkan dan manfaatnya besar bagi warga Desa Limbur Baru”tutup Rudi.

Penulis : Sandes

Redaktor : Sugi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *