PEMUDA BATAK BERSATU KECAMATAN SIBORONGBORONG TURUN TANGAN MEMBANTU WARGA KORBAN KEBAKARAN RUMAH

  • Whatsapp

BongkarFakta.id – Tapanuli Utara

Pemuda Batak Bersatu- PAC.PBB Kecamatan Siborongborong turun tangan ke tempat kejadian kebakaran di Desa Hutajulu, Kecamatan Siborongborong ( Senin 2/11/2020). Pemuda Batak Bersatu Siborongborong bergotong royong membersihkan puing-puing sisah kebakaran yang masih berantakan di tempat kejadian kebakaran.
Pemuda Batak Bersatu juga memberi bantuan sosial berupa sembako kepada warga korban kebakaran rumah untuk meringankan beban mereka yang ditimpa musibah ini.
“PAC. PEMUDA BATAK BERSATU Kecamatan Siborongborong akan memberi yang terbaik untuk masyarakat Kecamatan Siborongborong, Memang perbuatan kami ini tidaklah seberapa dibanding penderitaan mereka. Namun harapan kami PBB Siborongborong makin besar dan makin solid untuk kedepannya bisa lebih memberikan yang terbaik buat masyarakat Siborongborong dan selalu bersinergi dengan pemerintah Kecamatan Siborongborong.” Ucap Fernando Siagian wakil ketua PAC PBB Kecamatan Siborongborong saat diwawacarai BongkarFakta.
Kejajadian kebakaran ini diduga berawal dari hubungan arus pendek listrik pada hari Jumat 30 Oktober 2020 pada pukul 14 :15 Wib yang menghanguskan 2 rumah warga desa Hutajulu Kecamatan Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara,Sumut.

Bacaan Lainnya

Penulis: Timbul.s

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *